Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 163
Apresiasi Warga kepada Binmas Kedaung Baru hadir dalam Shalat Shubuh Berjamaah

Neglasari - Dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar anggota polsek Neglasari Khususnya Bhabinkantibmas agar Sambang ke masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

AIPTU SULAIMAN Bhabinkantibmas Kelurahan Kedaung Baru melaksanakan sambang dan melaksanakan sholat shubuh berjamaah di masjid Jami Baitussalam di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 04.20 WIB

Berperan sebagai iman Bapak Ustad Jalalludin dan selesai melaksanakan Shalat menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah diantaranya Kiki dan Samsudin.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru mengajak warga agar turut serta menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dan mengantisipasi kegiatan warga pendatang yang bermukim di rumah kontrakannya.

Selain itu Binmas Neglasari berpesan agar warga menjaga persatuan dan kesatuan berdasarkan pancasila dan UUD 1945 serta Bhineka tunggal ika dan antisipasi penyebaran paham Radikal yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan.

Aiptu Sulaiman mendapatkan Apresiasi dari Warga, selain Binmas yang mau Shalat berjamaah dengan Warga, warga juga mengapresiasi himbauan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!