Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 150
Dengan Hari Sumpah Pemuda, Kanit Binmas Polsek Neglasari semangati Para Santri Jaga Persatuan dan Kesatuan

Neglasari - Dalam rangka menindak lanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, tentang POLSANTREN , serta perintah lisan Kapolsek Neglasari KOMPOL. H. UBAIDILLAH, SH., MA bahwa seluruh anggota khususnya unit Binmas Jalin hubungan emosional dengan pihak Pondok pesantren.

IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas Polsek Neglasari, menyambangi sekaligus sholat dzuhur berjamaah di pondok Pesantren Darul Ulum Jl. Suryadarma Rt. 03/01, kelurahan Selapajang , kecamatan Neglasari, kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB

Sebanyak kurang lebih 170 Santri hadir dalam shalat berjamaah yang selaku Imam Ustadz Wahyu.

Selesai sholat dhuhur dan do' bersama dilanjutkan sambutan dari Kanit Binmas yang mengucapkan selamat memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktobet 2017, semoga kesatuan persatuan bangsa makin Kuat dan kokoh di Negara tercinta ini.

"Saya mengingatkan kepada seluruh santriwan dan santriwati untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh faham radikalisme dan intoleransi,"- imbau Sularjo.

"Kita semua sebagai warga negara yang baik, tentunya pertahankan bahwa NKRI harga mati dan Negara kita adalah Negara yang berazaskan Pancasila dan Undang -Undang dasar 1945"- tandasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!