Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 205
Waka Polsek Teluknaga Gatur Lalin Kunjungan Menteri Tenaga Kerja dilokasi Korban Kebakaran

Teluknaga,

Waka polsek Teluknaga Iptu Ponco.A, SPd melaksanakan pengaturan lalu lintas didepan rumah korban meninggal dunia atas nama Maryati Binti Dai' korban kebakaran Pabrik Kembang Api di Kosambi Tangerang, dimakamkan oleh pihak keluarga pada Minggu 29. Oktober 2017 sekitar jam 17.00 WIB.

Korban bernama Maryati Binti Dai' berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri melalui tes kecocokan gigi, yang sebelumnya data gigi dan pendukung lain telah diterima dari keluarga korban.

Arus lalu lintas begitu padat dan ramai sedangkan masyarakat banyak yang melintas sehingga menimbulkan kemacetan, Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum yang berada di Kp. Salembaran Ds. Blimbing Kec Kosambi Tangerang.

Selain dari pihak keluarga dan warga sekitar, hadir pula Menteri Tenaga Kerja bapak Hanif Dhakiri, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan SIK, MH, Kapolsek Teluknaga Fredy Yudha Satria, SST.

"Polsek Teluknaga turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini", terang Kapolsek.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!