Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 199
Apresiasi Kepala sekolah kepada Kanit Binmas Polsek Neglasari

Neglasari - Salah satu Program unggulan Kapolres Metro Tangerang kota yaitu Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkiss) di jadikan Atensi oleh Kapolsek Neglasari, KOMPOL, H. UBAIDILLAH, SH., MA dengan mengarahkan seluruh anggota Binmas untuk mendukung Program tersebut dengan Melaksanakannya di Sekolah yang berada di wilayah Binaan Bhabinkamtibmas.

IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas polsek Neglasari menghadiri undangan penutupan kegiatan Perkemahan Sabtu - Minggu (PERSAMI) bertempat di halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kedaung Wetan Jalan AMD X ,Kedaung wetan ,Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) sekitar pukul

Dalam salah satu Kesempatan Sambutannya, Kanit Binmas Polsek Neglasari menyampaikan harapannya dengan Kegiatan Persami semoga semakin bertambahnya wawasan dan dapat membentuk watak yang lebih disiplin namun yang paling penting Para siswa - siswi agar selalu mengutamakan belajar, apapun alasannya anak sekolah kewajibannya belajar.

Kegiatan persami tersebut di ikuti kurang lebih sebanyak 90 siswa - siswi dengan sslaku penanggung jawab kegiatan adalah Kepala sekolah Ibu H. MURDIATI. S. Pd.

Pada penutup acara, Kepala Sekolah menyampaikan Ucapan terima Kasih kepada Kanit Binmas atas Perhatian dan Kehadirannya dalam acara Penutupan Persami SD N 02 Kedaung Wetan, Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!