Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 214
KAPOLSEK NEGLASARI AMANKAN JALUR KUNJUNGAN ROMBONGAN KEMENAKER TRANS  RI

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas bersama dengan anggota di Terowongan Selapajang Jaya Jl. M. Suryadharma, Kel. Selapajang Jaya, Kec. Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) pukul 17.00 WIB.

Pengaturan Lalu lintas dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Jalur Kunjungan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) beserta rombongan yang melintasi wilayah hukum Polsek Neglasari.

Dari keterangan yang dihimpun Rombongan akan menuju lokasi peristiwa Kebakaran di Kosambi, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang dan mengunjungi Korban kebakaran di RSUD Tangerang.

Pengamanan Jalur melibatkan 10 personil Polsek Neglasari di dua Lokasi Pintu M 1 (Parimeter Selatan) dan Pintu masuk Parimeter Utara Bandara Soekarno Hatta serta Simpang 7, Kelurahan Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang.

Dari sumber turut hadir beserta rombongan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi M. Hanif Dhakiri, Dirut Jamsostek Agus Susanto, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S. IK, MH.

Sementara berita diturunkan kunjungan Rombongan Kemenakertrans beserta rombongan masih berlangsung dan pengamanan Jalur di wilayah hukum Polsek Neglasari masih dilaksanakan oleh anggota Polsek Neglasari di Pimpin Kompol H. Ubaidillah secara langsung.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!