Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 189
Binmas Kelurahan Tajur Brigadir Suhaedi Mengimbau Kepada Para Satri Agar Waspada Terhadap  Bahaya Narkoba

Tribrata News.com polsek ciledug, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tajur Wilayah Polsek Ciledug Brigadir Suhaedi Melaksanakan Giat Sambang ke Pondok Pesantren Darul Mut'iah di Kp.Tajur Rt.01/05 Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Giat sambang sudah menjadi tugas rutin sehari - hari selaku anggota bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan rasa aman, nyaman dan lebih dikenal dekat dengan warga masyarakat di Wilayah binaannya.

Dalam kesempatan ini Brigadir Suahedi menyampaikan pesan kamtibmas kepada para santri dan satriwati di pondok pesantren Darul Mut'iah agar lebih waspada menjaga keamanan dilingkungan pondok pesantren serta untuk waspada terhadap bahaya Narkoba jangan sampai salah dalam pergaulan dengan mencoba atau merasakan jenis Narkoba karena akan merusak dan merugikan bagi penggunanya sebab kalau sampai terlibat mengunakan narkoba cuma ada dua pilihan yaitu masuk penjara atau mati oper dosis atau kecanduan.

Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno.SH memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat sambang dan memberikan penyuluhan kepada para pelajar,santri maupun warga masyarakat di wilayah binaannya

Binmas Polsek Ciledug



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!