Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 181
Polsantren Binmas Alam Jaya, Bripka M. Zaenudin Sambangi Ponpes Ummul Rodhiyyah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung - Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, BRIPKA M. ZAENUDIN melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ummul Rodhiyyah yang beralamat di Jl. Raya Siliwangi Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada hari Sabtu (28/10/2017) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut, dilakukan BRIPKA M. ZAENUDIN dalam rangka merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya program “POLSANTREN” (Polisi Sambang Pesantren).

Kunjungan silaturahmi Bhabinkamtibmas ini, di terima oleh Ustad JAELANI selaku pengasuh / pengajar para satri di Pondok Pesantren Ummul Rodhiyyah.

Pada kesempatan tersebut, BRIPKA M. ZAENUDIN melakukan sharing dan bertukar pikiran dengan Ustad JAELANI mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di lingkungan Pondok Pesantren maupun di lingkungan masyarakat sekitar Pondok Pesantren, terkait masalah kriminalitas maupun masalah sosial lainnya, serta mengingatkan agar selalu waspada terhadap bahaya budaya Radikalisme dan Intoleransi, mengingat tahapan pemilukada Walikota Tangerang sudah mulai dilaksanakan yang tentunya eskalasi politik akan meningkat.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas, sesuai dengan arahan dan kebijakan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!