Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 3005
Brigadir Toto Ingatkan Satpam Gereja Santo Agustinus, Tingkatkan Kewaspadaan Saat Giat Ada Kebaktian

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, BRIGADIR TOTO MARDIYANTO saat melakukan patroli kewilayahan, menyambangi Gereja Santo Agustinus yang berlokasi di jalan Prambanan raya perumnas 2 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Sabtu (28/10/2017) pukul 12.30 WIB.

Kehadiran anggota Polri (Bhabinkamtibmas) sangat diharapkan oleh seluruh elemen masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat terutama di tempat-tempat peribadahan.

Dalam sambangnya, BRIGADIR TOTO melakukan sharing kamtibmas dan mengingatkan petugas satpam gereja Bpk. TEGUH, agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang masuk ke dalam area gereja, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, terutama yang menyangkut masalah terorisme (ISIS).

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!