Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 256
Bhabinkamtibmas Kelurahan Manis Jaya, Himbau Warganya Jaga Keamanan Lingkungan

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan oleh jajarannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Kelurahan Manis Jaya Polsek Jatiuwung, yang melaksanakan sambang warga masyarakat kampung cikoneng girang RT.01/04 Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Sabtu (28/10/2017) pukul 11.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan selain untuk lakukan pendekatan dengan warga masyarakat, juga memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan ketertiban di lingkungan, dan juga menghimbau kepada warga masyarakat agar sama-sama menciptakan rasa aman dan kondusif di lingkungannya, dan membiasakan diri dengan pola hidup tertib.

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA HARIYANTO melakukan sharing kamtibmas dan mengajak warganya untuk mau berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!