Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 182
DALAM CINTA MASJID BINMAS KELURAHAN KARANGSARI RANGKUL ULAMA TANGKAL PAHAM RADIKALISME

Polsek Neglasari – Program Cinta Masjid yang di Canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota terus di galakkan oleh para Bhabinkamtibmas, tidak terkecuali para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari yang terus berkesinambungan terus melaksanakannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Kelurahan Karangsari Aiptu Sumianto, STB bersama dengan Salah satu Tokoh Agama Karangsari sdr. Ustadz Guntur melaksanakan Shalat dzuhur berjamaah bertempat di Masjid Daarul Muttaqien, RT. 003/05, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 12.00 WIB

Selepas melaksanakan Shalat dzuhur berjamaah, Bhabinkamtibmas sejenak berkumpul bersama para Jamaah shalat dzuhur dan kesempatan tersebut, Aiptu Sumianto memberikan himbauan kamtibmas.

"Saya mengajak para Jamaah untuk meningkatkan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing dengan selalu berkoordinasi dengan tokoh agama tokoh masyarakat sekitar,"- Ujar Aiptu Sumianto.

Selain hal tersebut Bhabinkamtibmas Karangsari mengingatkan warganya agar tidak mudah terhasut berita yang tidak benar dengan tujuan memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa dan mengantisipasi terjadinya peredaran Narkotika dengan sasaran para remaja dan generasi muda.

Bhabinkamtibmas merangkul para tokoh agama dalam Program Cinta Masjid agar dapat saling bersinergis menciptakan lingkungan yang aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!