Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 208
BINMAS KEDAUNG BARU BINCANG AGAMA DAN IMBAU KAMTIBMAS DI PESANTREN

Neglasari - Program Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN) Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH terus dilaksanakan oleh Anggota Polrestro Tangerang dan Polsek Jajarannya.

Bhabinkamtibmas Kedaung Baru Wilayah hukum Polsek Neglasari, AIPTU SULAIMAN melaksanakan Program POLSANTREN dengan sambangi salah satu Pesantren di Wilayahnya.

Aiptu Sulaiman sambangi Pondok pesantren Roudotut tholibin, yang beralamat di Jalan Iskandar muda, gang eretan, RT. 001 RW. 01, Kelurahan Kedaung baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (28/10/2017).

Sambangi Roudlotut tholibin Bhabinkamtibmas Kedaung baru diterima secara langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Ustad HASAN BASRI dan Para santri yang sudah tak asing lagi baginya.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas berbincang seputar agama dan sesekali mendengar tausyah dari Ustadz Hasan Basri.

Disela perbincangan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Pimpinan Pondok Pesantren dan Para santri yang berada di lokasi.

Aiptu Sulaiman mengajak Pihak Pondok Pesantren untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pondok dengan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan ketua lingkungan dan warga setempat dan memberikan hukuman fisik apabila ada pelanggaran yang di lakukan oleh para santri secara berlebihan.

Demi terciptanya lingkungan yang nyaman di himbau kepada pimpinan pondok tidak terprovokasi dengan adanya berita yang beredar di media sosial tentang diskriminasi satu etnis dan tidak melakukan intoleransi terhadap kaum minoritas di wilayah kedaung baru serta selalu berkomunikasi kepada Bahabinkamtibmas.

"Apabila ada suatu permasalahan di lingkungan pondok silahkan hubungi saya dan saya siap membantu serta apabila mengamankan pelaku pencurian jangan mengambil tindakan main hakim sendiri,"- ujar Sulaiman.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kedaung Baru merupakan pelaksanaan dari atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA dimana pada setiap kesempatan mengarahkan anggotanya untuk tetap melaksanakan Program - program pimpinan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!