Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 226
Unit Patko 6305 Sabhara Polsek Ciledug Melaksanakan Giat Patroli Dialogis dan Pemantauan di Halte Busway Koridor 13 Puribeta Larangan Utara

<span style="font-size: 12pt;"><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong> &ndash; Patroli sebagai salah satu tugas dari fungsi sabhara merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk meredam kejahatan ditengah ativitas warga masyarakat.

<span style="font-size: 12pt;">Minggu (29/10) pukul 10.30 Wib, Petugas Piket Patroli 6305 Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Syaprudin dan Brigadir I Wayan Satriya melaksanakan Patroli Dialogis di Halte Busway Koridor 13 Jl. Hos Cokroaminoto Puti Beta I Kelarangan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Dalam pelaksanaan patroli dialogias kedua anggota Polsek Ciledug tersebut menyapa warga yang hendak menggunakan jasa Busway, dan memberikan mimbauan kamtibmas kepada petugas serta penumpang supaya tetap waspada dalam berkendara dan berhati-hati dalam menjaga barang bawannya.

<span style="font-size: 12pt;">Patroli dialogis yang digelar anggota sabhara Polsek Ciledug merupakan tindak lanjut atas arahan dan perintah Kompol Supiyanto, S.H., selaku Kapolsek Ciledug melalui AKP Agus Arijanto selaku Kanit Sabhara Polsek Ciledug agar meningkatkan patroli di tempat keramaian guna mengantisipasi terjadinya kerawanan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya yang dapat menimbulkan terjadinya Guantibmas di ilayah hukum Polsek Ciledug serta terciptanya suasana aman dan nyaman di tengah Masyarakat.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!