Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 263
Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Ikut Kerja Bakti Bersihkan Sampah di Kediaman Warga RW 01 Kelurahan Gaga

<span style="font-size: 12pt;"><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong> &ndash; salah satu tugas seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) adalah sambang kunjungi pemukiman masyarakat untuk bertemu dan berdialog dengan warga binannya.

<span style="font-size: 12pt;">Minggu (29 oktober 2017) pagi sekira jam 07.00 WIB, Aiptu Agus Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Gaga ikut serta bersama warga di RW 01 Kelurahan Gaga melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di sekita kediaman warga.

<span style="font-size: 12pt;">Kerja bakti yang digagas oleh warga setempat bertujuan untuk membersihkan linkungan tempat tinggal warga yang dipandang perlu dibersihkan berhubung wilayah RW 01 sering diguyur hujan belakangan ini.

<span style="font-size: 12pt;">&ldquo;Diharapkan dengan seringnya digelar kegiatan kerja bakti ini, selain dapat menjaga kebersihan lingkungan, juga dapat mempererat hungan Bhabinkamtibmas dengan para warga menjadi lebih erat dan harmonis&rdquo;, kata Aiptu Agus kepada warga binaannya.

<span style="font-size: 12pt;">Dilain tempat, Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Supiyanto, S.H. mendukung langkah dan inovasi jajaran bahbinkamtibmas dalam menjabarkan setiap perintah dan arahanya sehinnga apa yang diharapkan pimpinan yaitu tingkat kepercayaan masyarakat bisa diraih dengan baik.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!