Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 816
Hadiri Pemilihan DKM Masjid Al-Ikhlas, Aiptu Wahyono Berikan Selamat Kepada Yang Terpilih Dan Mengajak Untuk Memakmurkan Masjid Bersama

<span style="font-size: 12pt;"><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong> &ndash; Perintah Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Kompol Supiyanto, S.H. kepada anggota dan terutama anggota Binamas untuk selalu melakukan patroli sambang serta monitoring kegiatan warga di wilayah binaannya masing-masing.

<span style="font-size: 12pt;">Sejalan dengan perintah Kapolsek, minggu (29/10) jam 09.00 WIB Aiptu Wahyono Eko H. menghadiri pemilihan Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas yang berada di Jl. Lembang Baru 3 RT 02 RW 09 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya H. Djoemali sebagai Ketua DKM yang baru dan berharap semoga dapat menjalankan amanah untuk memakmurkan Masjid. Serta berpesan kepada H. Djoemeli apabila membutuhkan bantuan terkait keamanan untuk menghubungi bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Mako Polsek Ciledug.

<span style="font-size: 12pt;">&ldquo;Pak Kapolsek Ciledug selalu berpesan kepada bhabinkamtibmas tak terkecuali saya untuk terus dekat dengan para ulama dengan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang digelar di masjid atau majlis yang ada di wilayah tugas Polsek Ciledug&rdquo;, tambahnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!