Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 294
Aiptu Wahyono Eko H. Bersama Babinsa Kelurahan Sudimara Barat Berikan Pengamanan Acara Pemilihan Ketua Rukun Warga

<span style="font-size: 12pt;"><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong> - Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Aiptu Wahyono Eko H. bersama Babinsa Serka Purwanto pada minggu (29/10) pagi sekira jam 09.30 WIB melaksanakan pengamanan pemilihan ketua RW 04 yang bertempat di halaman TK Pertiwi Jl. Raden Fatah RT 02 RW 04 Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Pada acara pemilihan tersebut dihadiri pula oleh pejabat lama Ketua RW 04 yakni DaruVvirgo serta dua kandidat calon yaitu: 1. Imam Sujangi dan 2. Tamut Alamsyah. Jumlah pemilih berdasarkan data pemilih yang diambil dari data Kelurahan sejumlah 400 pemilih.

<span style="font-size: 12pt;">Sesuai dengan atensi Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi Supiyanto, S.H. kepada Aiptu Wahyono sebagai Bhabinkamtibas Kelurahan Sudimara Barat untuk memberikan pelayanan kepada warga yang akan memberikan suaranya dalam pemilihan tersebut dengan memberikan pengamanan untuk mengantisipasi keributan ataupun keamanan di sekitar tempat pemilihan.

<span style="font-size: 12pt;">Bhabinkamtibmas disela kegiatan pengamanannya berupaya melakukan bintibmas dengan menyampaikan pesan-pesan kepada warga dan bakal calon supaya siapapun nantinya yang terpilih sebagai ketua RW agar turut menjaga keamanan dan ketertiban supaya tercipat lingkungan yang aman dan harmonis.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!