Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 154
Kapolsek Neglasari membantu evakuasi Korban peristiwa Kebakaran di Kelurahan Karangsari

Neglasari – Peristiwa kebakaran mengahanguskan satu unit rumah Penduduk Tatang Abdul Wahab di Kp. Sirnagalih, RT. 03/01, Kèlurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Neglasari Kompol. H. UBAIDILLAH, SH., MA bersama anggotanya membantu Pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Pimpinan Sdr. YOGA turut mengevakuasi Korban peristiwa kebakaran.

“Penyebab kebakaran di duga akibat Regulator selang gas yang lepas dan menyambar àpi kompor,”- Ujar Kapolsek Neglasari.

Sekitar Pukul 09.00 WIB, Api berhasil di Padamkan oleh BPBD/ Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang dengan sebanyak 4 Unit Kendaraan di pimpin Komandan Regu BAHRUDIN di bantu oleh anggota Polsek Neglasari.

“Kebakaran mengakibatkan kerugian 1 Unit rumah hangus terbakar, tiga orang mengalami luka bakar ringan dan sudah di evakuasi ke Rumah sakit , tidak ada Korban Jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,”- Kata Kapolsek.

“Kami sudah amankan TKP dan menghubungi Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota, kami akan selidiki lebih lanjut, apakah kebakaran ini ada unsur kesengajaan atau tidak, Peristiwa Kebakaran ini di tangani oleh Polsek Neglasari”- Pungkasnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!