Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 216
Kapolsek Neglasari amankan Kegiatan Jalan Sehat Aprak - aprakan

Kapolsek Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA beserta anggotanya Pimpin Pengamanan acara Jalan sehat keliling kampung (Aprak-aprakan) dengan start/finish Lapangan Komp. AURI Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 07.00 WIB

Acara yang di selenggarakan oleh KNPI Kecamatan Neglasari berlangsung cukup meriah di ikuti kurang lebih sebanyak 1.000 orang dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan mengambil tema " Dengan Semangat Hari Sumpah Pemuda Menuju Pemuda Kecamatan Neglasari Menjadi Pemuda yg Cerdas, Kreatif, Edukatif dan Hebat Bermanfaat Untuk Masyarakat ".

Acara diisi dengan Sambutan, Jalan sehat Keliling Kampung, Start : Lap AURI - Jl. M Suryadharma - Kp. Rawa Bali - Samping Kecamatan Neglasari - Rawa Kucing - Arya Metta - Sinteng - Aeropolis - Polsek Neglasari - Jl. M. Suryadharma - Finish di Lap Auri di akhiri dengan Pembagian Door Prize.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Tangerang H. Arif Wismansyah, Para Muspika Kecamatan Neglasari, Lurah Sekecamatan Neglasari dan tokoh Masyarakat serta turut mengikuti dan memeriahkan kegiatan tersebut.

Sementara berita di turunkan, Kegiatan Yang cukup meriah tersebut masih berlangsung dengan situasi aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!