Sabtu, 28 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 345
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Sambangi Yayasan Pendidikan TIARA AKSARA

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkantibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, serta selalu melaksanakan program pimpinan diantaranya Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah yang ada di wilayahnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, IPTU FAHYANI, SH pada Sabtu (28/10) pagi sekitar pukul 10.30 WIB, dengan menyambangi Yayasan TIARA AKSARA yang berlokasi di Jl. H. Aning Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Tujuan kegiatan sambang ini, untuk mendekatkan seorang polisi kepada para murid-murid sekolah dan para guru juga untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi yang sudah di bina dengan baik selama ini, dengan murid-murid sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU FAHYANI terus nenyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan motivasi kepada murid atau pelajar, terutama murid wanita untuk menghindari gaya hidup bebas, jauhi penyalahgunaan Narkotika dan hindari menggunakan handphone pada saat berkendara agar terhindar dari kejahatan jalanan.

IPTU FAHYANI juga mengingatkan kepada para siswa/i untuk selalu mentaati peraturan sekolah, sebagaimana yang di ucapkan dalam setiap upacara pengibaran Bendera Merah Putih di sekolah, juga memberikan motivasi agar menjadi anak kebanggaan orang tua dan guru, supaya kelak menjadi orang yang berguna bagi masyarakat banyak.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!