Sabtu, 28 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 293
Binmas AIPTU NUROHMAT, Kontrol Kesiapsiagaan Anggota Satpam di PT. Kevin Perdana

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 11.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU NUROHMAT melaksanakan patroli pemantauan wilayah, pemukiman, rumah-rumah kontrakan dan tempat keramaian masyarakat, serta menyambangi petugas satpam yang berjaga di PT. Kevin Perdana, yang berlokasi di Jl. Industri Raya Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas di antaranya, agar petugas satpam harus selalu open dan tanggap terhadap situasi lingkungan terutama di areal perusahaan, ataupun lingkungan sekitar perusahaan, dan perhatikan parkir kendaraan baik tamu maupun para karyawan, serta tingkatkan patroli pada jam-jam rawan guna mengantisipasi aksi kriminalitas.

Dilaksanakannya kegiatan patroli wilayah dan sambang kepada semua komponen masyarakat, merupakan perwujudan dari program PROMOTER KAPOLRI, sebagai wujud nyata serta upaya nyata dalam menjalin dan membangun serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan mengembalikan Citra Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!