Sabtu, 28 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 198
Tampa Jemu, Bhabinkamtibmas Periuk Jaya Sambang dan Berdialog dengan Pelajar MTs Nurul Falah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkantibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, serta selalu melaksanakan program pimpinan diantaranya Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah yang ada di wilayahnya.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan AIPTU CECEP selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, pada Sabtu (28/10) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, dengan menyambangi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Falah yang berlokasi di Kp. Sangiang RT.05/01 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Tujuan kegiatan sambang ini, untuk mendekatkan seorang polisi kepada para murid-murid sekolah dan para guru juga untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi yang sudah di bina dengan baik selama ini, dengan murid-murid sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU CECEP terus nenyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan motivasi kepada murid atau pelajar, terutama murid wanita untuk menghindari gaya hidup bebas, jauhi penyalahgunaan Narkotika dan hindari menggunakan handphone pada saat berkendara agar terhindar dari kejahatan jalanan.

AIPTU CECEP juga mengingatkan kepada para siswa/i untuk selalu mentaati peraturan sekolah, sebagaimana yang di ucapkan dalam setiap upacara pengibaran Bendera Merah Putih di sekolah, juga memberikan motivasi agar menjadi anak kebanggaan orang tua dan guru, supaya kelak menjadi orang yang berguna bagi masyarakat banyak.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!