Sabtu, 28 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 210
AIPTU NUROHMAT, Hadiri Pencanangan Program CSR Go Green Oleh Direksi dan Karyawan PT. Mitsuboshi

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU NUROHMAT yang dengan sinergitas membangun kemitraan dengan segala unsur lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Pasir Jaya.

Seperti halya pada Sabtu (28/10/2017) siang, Bhabinkamtibmas AIPTU NUROHMAT bersama dengan Direksi dan Karyawan PT. Mitsuboshi melaksanakan Program CSR bertajuk Go Green, yang diantaranya adalah dengan memberikan bantuan untuk penghijauan lingkungan, dan memberikan bantuan pohon penghijauan untuk Program PHBS Kelurahan Pasir Jaya, Penghijauan dan peralatan sekolah di YPI AL-BAROKAH, dan hari ini melakukan penanaman pohon penghijauan serta gotong-royong membersihkan lingkungan di area perusahaan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Presdir PT. Mitsiboshi, Mr. NODA dan di dampingi oleh para pejabat perusahaan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat / lingkungan sekitar perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU NUROHMAT meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar bisa mengajak kepada masyarakat lainnya, untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban di antara masyarakat, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!