Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 223
BHABINKAMTIBMAS POLSEK-SEPATAN GIAT POLKIS KE SEKOLAH SMP PGRI SEPATAN

Sepatan - Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah menyempatkan diri untuk melaksanakan sambang ke sekolah SMP PGRI Sepatan Jl.Raya Kedaung Barat Rt 01/01 Ds Kedaung Barat Kec Sepatan Timur Kab. Tangerang Banten. Jumat (27-10-2017).

Bersama Kepala Sekolah Bpk. Hafiz Solihat, Spd dan bertemu Siswa Siswi SMP PGRI Sepatan dalam Program Polkis Kapolres Metro Tangerang Kota.

Adapun kegiatan tersebut mengandung maksud dan tujuan untuk mengingatkan kepada siswa/siswi agar lebih giat lagi untuk belajar agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta menjauhi hal hal yang dapat merugikan seperti halnya menjauhi narkoba maupun obat obatan terlarang lainnnya serta untuk tidak nongkrong sembarangan di berbagai tempat seperti di warung warung pinggir sekolah karena dapat mengundang perbuatan tercela seperti halnya tawuran antar pelajar serta untuk mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang di lingkungan sekolah.

Hal tersebut sesuai atensi Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M. Sugiarto melalui Kanit Binmas IPTU M. Manik bahwa untuk menjalin tali silaturahmi dan keakrapan di lingkungan sekolah binamas selalu hadir di lingkungan sekolah demi terciptanya situasi yang aman dan konfusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!