Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 216
Kanit Binmas Cegah Pelajar terjebak pergaulan Negatif melalui Program Polkis

Neglasari – Program unggulan Kapolrestro Tangerang Kota di antaranya Polisi Kunjungi Internal Sekolah (Polkis) dan Polisi Sambang Pesantren (Polsantren) di jadikan atensi oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA kepada para Bhabinkamtibmasnya untuk terus berkesinambungan di aplikasikan di lapangan.

Kanit Binmas Polsek Neglasari IPTU SULARJO melaksanakan atensi tersebut dengan melaksanakan salah satu Program pimpinan yaitu Polkis dengan mengunjungi SMK DHARMAWIDYA, Jl. Iskandar muda , Kelurahan Neglasari , Kecamatan Neglasari , Kota Tangerang. Jum’at (27/10/2017) siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas di dampingi oleh salah satu guru pengajar JOHANES menyampaikan pesan kepada Siswa - siswi untuk selalu patuh dan taat terhadap Bapak dan Ibu guru juga terhadap kedua orang tua serta Jauhi narkoba , jauhi tawuran pelajar juga jangan lakukan trek - trekan dijalan umum .

“Kalau berangkat atau pulang sekolah jangan biasakan naik mobil lost bak secara gratisan atau BM, melainkan harus naik angkot sebagaimana mestinya dan para pelajar terutama yang laki – laki jangan ikut – ikutan Trek – trekan Sepeda motor karena merupakan pelanggaran dan sayangi diri sendiri dan Orang tua Kalian,” – Imbau Iptu Sularjo.

Dengan himbauan yang di berikan, Kanit Binmas Berharap dapat mencegah para Siswa terjebak dalam pergaulan Negatif dan Para pelajar dapat menjadi Putra – putri terbaik di masa yang akan datang.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!