Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 167
Apresiasi  Kepala Sekolah atas Program Polkiss pada Bhabinkamtibmas Kedaung Baru

Neglasari - Salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Drs. Harry Kurniawan, S. IK, MH yaitu Polisi Kunjungi Internal Sekolah (POLKIS) menjadikan salah satu Atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MA kepada Para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari untuk mendukung dengan terus giat melaksanakan Program tersebut.

Atensi tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari, Kelurahan Kedaung Baru, Aiptu Sulaiman dengan mengunjungi Sekolah Dasar (SD) Negeri 08 Kedaung Baru, Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Baru , Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’ at (27/10/2017), pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas selalu mendapat respon Positif dalam setiap kunjungan nya oleh Pihak Sekolah dan hal tersebut di sampaikan secara Langsung Kepala Sekolah SD N 8 Kedaung Baru HJ. Mulyani yang mengapresiasi langkah pihak Kepolisian khususnya Polsek Neglasari yang sering hadir berkunjung dan memberikan himbauan serta Pesan Kamtibmas kepada pihak sekolah maupun Para Pelajar.

Dalam Salah satu Kesempatan, Bhabinkamtibmas di beri kesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pelajar di ruang kelas. "Adik – adik yang pintar, Bapak berharap agar rajin belajar dan Jangan Jajan Sembarangan di luar sekolah,” Pesan Bhabinkamtibmas Kedaung Baru.

“kalau ada orang tidak dikenal yang menjemput, jangan mudah percaya dan mau tapi segera melaporkan pada bapak atau Ibu Guru, dan Jika ada orang tak di kenal memberi sesuatu baik makanan atau Minuman tolong jangan langsung di terima," – Imbaunya lagi.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!