Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 160
Harapan Binmas Selapajang dengan laksanakan giat POLSANTREN

Neglasari - Program Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN) merupakan salah satu Program Unggulan Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang terus di gulirkan dan menjadikan Atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MA untuk di laksanankan oleh Para Bhabinkamtibmas di Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota.

Bhabikamtibmas Polsek Neglasari , Kelurahan Selapajang Jaya AIPTU HARDONO melaksanakan atensi pimpinan dengan menyambangi Pondok Pesantren Annisiniyah Selapajang RT.001 RW.07 Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Jumat (27/10/2017), sekitar Pukul 09.15 WIB.

Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya yang sudah tak asing lagi dengan Pengasuh dan para Santri Ponpes Annisiniyyah di terima dengan baik oleh Pengasuh dan Para santri Pondok Pesantren Annisiniyyah.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya menghimbau para santri harus rajin belajar, Patuh kepada Kedua Orang Tua agar menjadi contoh yang baik dilingkungan masyarakat setelah lulus nantinya.

Aiptu Hardono turut menyampaikan kepada para santri agar bersama pihak kepolisian dapat bersenergi baik di lingkungan Pesantren maupun di Lingkungan tempat tinggalnya agar mengantisipasi dan mencegah penyebaran munculnya paham radikalisme yang dapat memecah belah kerukunan yang sudah terbina dengan baik di lingkungan sehingga tetap terjaganya situasi yang aman dan Kondusif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan selapajang Jaya berharap terciptanya lingkungan pesantren yang aman dan menjadikan Pesantren merupakan salah satu tempat pendidikan yang mampu mencetak para penerus generasi bangsa yang dapat berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!