Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 158
Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya Shalat Jum'at bersama Warganya

Neglasari - Dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar anggota Bhabinkamtibmas tetap melaksanakan Program Cinta Masjid yang telah di canangkan oleh Kapolrestro Tangerang Kota, dengan Shalat berjamaah bersama warga dan Himbau Kamtibmas.

AIPTU HARDONO Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya melaksanakan Shalat Jum'at berbaur bersama warga di Masjid Nurul Jihad, Jalan Marsekal Suryadharma, RT. 003/03, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (27/10/2017)

Dalam pelaksanaan Shalat Jumat berperan selaku Imam adalah Ustadz Koharudin dan Khotib Ustadz Usman dengan di ikuti kurang lebih sebanyak 300 orang Jamaah.

Selepas pelaksanaan Shalat Jum'at Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya berkumpul bersama dengan beberapa Jamah yang masih berada di sekitar Masjid.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Hardono menghimbau para Jamaah agar tetap mewaspadai adanya ajakan Kelompok yang memiliki faham Radikalisme dan terorisme dan Jangan mudah terprovokasi oleh berita Bohong/ Hoak dari sumber yang tidak dapat di pertanggung Jawabkan.

Sebagai penutup Bhabinkamtibmas mengajak warganya agar ikut berpartisipasi aktif menjaga lingkungan di sekitar tempat tinggal dan apabila ada permasalahan di lingkungan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari.

(Humas Neglasari)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!