Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 190
Antisipasi Kejadian Pencurian, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Himbau Security Periksa Tamu Yang Masuk

Tangerang – DDS singkatan dari Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Cipete Aiptu Supriyadi melaksanakan sambang silaturahmi kepada security Perumahan Banjar Wijaya yang berada di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (26/10/2017) jam 11.00 wib.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada para security ” untuk selalu melakukan patroli keamanan di malam hari untuk mengantisipasi terjadinya pencurian didalam perumahan, dimalam hari periksa kendaraan yang akan memasuki perumahan Banjar Wijaya ,” ujar Aiptu Supriyadi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di anev jajaran memerintahkan agar para Bhabinkamtibmas menggiatkan kembali sambang door to door system ke warga binaannya untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!