Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 136
Kapolsek Neglasari berbaur bersama Warga dalam Ibadah Shalat Jum'at

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. melaksanakan giat Jumling di Masjid Jami Baiturohim Jl. Mustang RT. 01/01 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum'at (27/10/2017) sekitar pukul 11.45 WIB

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Neglasari didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet dan anggota Babinsa Serma Erpangi.

Selesai pelaksanaan Sholat Jumat Berjamaah, Kapolsek Neglasari melakukan silahturhami dengan Ketua DKM Masjid Jami Baiturohim H. HASAN BASRI beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Neglasari menyampaikan himbauan kamtibmas, antara lain :

1. Menyampaikan ucapan trimakasih kepada Ketua DKM Masjid Jami Baiturohim serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang selama ini berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan warganya.

2. Menghimbau agar tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya isu yanh tidak bertanggung jawab.

3. Perpu No 2 tahun 2017 tentang Organisasi Masyarakat telah disahkan menjadi Undang-Undang melalui Rapat Paripurna DPR RI diharapkan agar kita sama-sama menghargai dan menghormati serta mematuhinya demi keutuhan NKRI.

4. Bahwa saat ini kita sudah memasuki Tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018, diharapkan para tokoh masyarakat dan tokoh agama dapat turut membantu menciptakan situasi yang sejuk di tengah lingkungan masyarakat.

5. Marilah kita pupuk trs jalinan silahturahmi antara Polsek Neglasari dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga tercipta hubungan yang baik antara ulama dan umaroh.

6. Apabila terdapat permasalahan/perbedaan sekiranya dpt didiskusikan atau dimusyawarahkan terlebih dahulu, tidak perlu menggunakan kekerasan maupun pengerahan massa yang lebih banyak.

Kemudian Ketua DKM Masjid Jami Baiturohim menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kpd Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. yang mau terjun langsung di lingkungan masyarakat dan membaur dengan para jemaah untuk melaksanakan Sholat Jumat berjamaah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!