Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 296
Wakapolsek Jatiuwung, Bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Wakapolsek Jatiuwung AKP. GUNAWAN, S.Ap, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Bpk. H. DEDDY CANDRA WIJAYA yang tinggal di Kp. Jatake RT.03/02 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Jum’at (27/10/2017) pukul 10.30 WIB.

Dalam kunjungannya, Wakapolsek melakukan sharing kamtibmas dengan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Bpk. H. DEDDY CANDRA WIJAYA tentang masalah kriminalitas maupun masalah-masalah sosial lainya, yang menyangkut keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta melakukan koordinasi mengenai situasi kamtibmas di Kota Tangerang, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, dalam rangka mengantisipasi dan menjaga situasi kamtibmas menjelang di gelarnya tahapan pemilukada Walikota Tangerang.

Pada kesempatan itu juga, Bpk. H. DEDDY CANDRA WIJAYA selaku ketua tokoh masyarakat yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Wakapolsek Jatiuwung tersebut. Bpk. H. DEDDY CANDRA WIJAYA juga sangat mengapresiasi program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS), Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Ulama” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!