Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 185
BRIPKA HARIS Mengikuti Tahlilan Hari ke-7 Meninggalnya Alm. M. SODIK di Aula Kelurahan Cibodasari

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kamis, 26 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, BRIPKA HARIS PRIMADONA mengikuti Tahlilan hari ke-7 meninggalnya Alm. M.SODIK warga cibodasari, yang meninggal dunia karena sakit 7 hari yang lalu.

Tahlilan tersebut, di laksanakan di Aula kantor Kelurahan Cibodasari, yang beralamat di Jl. Mangga raya RT.02/08 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, karena semasa hidupnya almarhum bekerja di kantor Kelurahan Cibodasari.

Bhabinkamtibmas besama Lurah, Staf dan warga masyarakat Cibodasari terus mendo’akan almarhum dengan mengadakan tahlilan setiap malamnya di aula kantor kelurahan.

Selain untuk mendo’akan almarhum, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan dampak yang positif bagi institusi kepolisian, karena dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat terutama dalam melaksanakan ibadah, sehingga warga masyarakat akan merasa terlayani, terayomi dan terlindungi dengan kehadiran anggota kepolisian.

Hal ini, dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!