Jumat, 27 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 432
Polsantren Binmas Alam Jaya, BRIPKA M. ZAENUDIN Sambangi Yayasan DAARUS SA'ADAH

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung - Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkantibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu melaksanakan program-program yang telah di berikan pimpinan yang diantaranya Polkiss dan Polsantren yang ada di wilayah binaannya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh BRIPKA M. ZAENUDIN selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Alam Jaya Polsek Jatiuwung, pada Kamis (26/10) pukul 10.00 WIB, dengan menyambangi Yayasan Sekolah Islam DAARUS SA’ADAH yang berlokasi di Jl. Prabu Siliwangi Kp. Doyong, RT.04/05 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Tujuan kegiatan sambang ini untuk mendekatkan seorang polisi dengan para ulama, diantaranya dengan pimpinan pondok pesantren DAARUS SA’ADAH, Bpk. KH. AHMAD SYIHABUDIN sekaligus meningkatkan ukhuwah islamiah sertga jalinan kasih dengan cara bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA M. ZAENUDIN melakukan sharing kamtibmas, dan memohon bantuan kepada pimpinan maupun pengasuh Pondok Pesantren Darus Sa’adah, untuk selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para santri maupun para jamaah, agar pada santri tidak melakukan aksi kekerasan (radikal) terhadap sesama santri, selalu menjaga toleransi antar umat beragama, mentaati semua peraturan dan tata tertib yang ada di pondok pesantren.

BRIPKA M. ZAENUDIN juga berpesan kepada para santri, apabila saat pulang sekolah langsung pulang ke rumah masing-masing, hindari perbuatan yang tidak terpuji, jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan gurumu / ustadz di sekolah/pesantren, agar kelak menjadi kebanggan orang tua, yang berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Agama.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!