Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 270
Kapolsek Jatiuwung Bersilaturahmi dengan H. ZAELANI Ketua BPPKB Kel. Alam Jaya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat alam jaya, H. ZAELANI yang tinggal di Kp. Doyong RT.02/03 Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (26/10/2017) pukul 13.20 WIB.

H. ZAELANI ini, merupakan ketua organisasi kemasyarakatan “Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten” (BPPKB) wilayah kelurahan alam jaya, kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada ketua ormas BPPKB tersebut. KOMPOL. ELIANTORO juga mengucapkan terima kasih kepada H. ZAELANI selaku Ketua BPPKB Kelurahan Alam Jaya, atas peran sertanya selama ini yang telah membantu kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban di masyarakat, khususnya di wilayah kelurahan Alam Jaya, sehingga sampai saat ini situasi kamtibmasnya tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga, H. ZAELANI selaku ketua BPPKB Alam Jaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Kapolsek Jatiuwung, H. ZAELANI juga sangat mengapresiasi program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS), Polisi Sambang Pesantren (POLSANTREN), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Ulama” yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, karena dengan adanya program polsantren ini, akan terjalin sinergitas antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!