Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 168
Waspadai Radikalisme dan Intoleransi, Brigadir Dahmuri Himbau Warga Periuk Jaga Kerukunan

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Polsek Jatiuwung, Brigadir Damhuri saat melaksanakan patroli pemantauan kewilayahan, menyambangi warga kampung Cadas RT.03/07 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada Kamis (26/10/2017) pukul 13.40 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya budaya Radikalisme dan Intoleransi, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakannya tahapan Pemilukada Walikota Tangerang, yang tentunya eskalasi politik akan meningkat.

Perlu juga di waspadai para pendatang baru yang tidak mau bersosialisasi, terutama yang tinggal di rumah-rumah kontrakan, guna mencegah tindakan yang mengarah pada gangguan kamtibmas.

Dengan terjalinnya sinergitas ini, Bhabinkamtibmas berharap pesan kamtibmas yang disampaikan melalui aparatur pemerintahan, masyarakat mau berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, dan diharapkan warga masyarakat juga peduli dan selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi di lingkungannnya, dengan melakukan pencegahan sedini mungkin serta dapat memberikan informasi-informasi yang positif kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!