Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 245
POLKISS Wilayah Jatiuwung, Wakapolsek AKP GUNAWAN Kunjungi SMAN 11 Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Wakapolsek Jatiuwung AKP GUNAWAN, S.Ap berkunjung ke SMA Negeri 11 Tangerang, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Km.7 Perum Magnolia Jatake, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Kamis (26/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan Wakapolsek, dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Kunjungan Wakapolsek ini, di terima langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 11 Tangerang, H. FAHRIJAL di ruang kerjannya, yang kemudian berbincang-bincang mengenai masalah lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada kepala sekolah untuk disampaikan kepada pada guru dan siswanya, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang serta kenakalan remaja yang biasa terjadi di kalangan pelajar.

AKP GUNAWAN juga, melakukan koordinasi dengan kepala sekolah untuk menjaring siswa-siswi SMA Negeri 11 Tangerang yang berprestasi, untuk di ikut sertakan dalam seleksi penerimaan anggota polri pada tahun depan.

Pada kesempatan itu juga, H. FAHRIJAL selaku kepala sekolah SMA Negeri 11 Tangerang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolsek tersebut, dan akan mensosialisaikan kepada para siswa yang berprestasi untuk ikut seleksi penerimaan anggota polri.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!