Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 293
Binmas Kelurahan Neglasari himbau pelajar sambil bermain Catur

Neglasari - Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar para Bhabinkamtibmasnya mendukung Program polisi kunjungi Sekolah - sekolah (POLKISS) yang merupakan salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yang di unggulkan dengan terus diaplikasikan di lapangan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari.

Salah satu Implementasinya dengan Kegiatan Aiptu Slamet Sugianto yang mengunjungi SMP Dharma Widya di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari Kota tangerang. Kamis (26/10/2017)

Waktu beristirahat merupakan waktu yang di anggap tepat oleh Aiptu Slamet untuk ngobrol santai dengan maksud sekaligus istirahat dengan bermain Catur Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Para pelajar agar hindari penyalahgunaan Narkoba dan jangan sekali kali ada keinginan untuk mencoba dan saya berharap setelah bubaran sekolah agar langsung pulang kerumah serta jangan nongkrong nanti dapat memicu terjadinya tawuran,"- himbau Aiptu Slamet.

Sementara para pelajar menikmati istrahat dan makan siang, Binmas Neglasari berpesan kepada para pelajar agar tetap rajin belajat dan berbakti kepada kedua orang tua agar di masa depan dapat menggapai segala cita - cita dan harapan orang tua.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!