Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 193
Patroli dialogis Unit Sabhara Polsek Neglasari imbau tokoh Masyarakat

Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota - Piket Patroli 6702 pimpinan AIPTU BAMBANG IRWANTO melaksanakan pemantauan keamanan wilayah dengan melaksanakan patroli dialogis.

Panit Patroli AIPTU BAMBANG IRWANTO bersama dengan Bripka Catur rianto melaksanakan Patroli dialogis dengan salah satu warga Kelurahan Mekarsari sdr. Papi Toni di Jl. Iskandar Muda RT. 03/01 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Kamis (20/10/2017)

Dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan menghimbau kepada semua warga agar selalu waspada terhadap keamanan di lingkungan dari terjadinya tindak pidana pencurian atau kriminalitas lain.

Panit Patroli mengingatkan agar warga Peka terhadap lingkungan dan para penghuni Kontrakan atau pendatang baru yang memiliki gerak gerik dan Kebiasaan tidak mana semestinya.

Dan terakhir Panit Patroli menyampaikan pada warga agar melaporkan apabila menemukan kejadian yang menonjol atau kriminalitas ke Unit Patroli atau ke Polsek Neglasari.

Aiptu Bambang berharap dengan dialogis yang dilakukan dapat menekan terjadinya tindak pidana pencurian di wilayah dan terciptanya rasa aman di lingkungan Masyarakat.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!