Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 182
Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Binluh SMP AL Irfan Nusantara

Neglasari - Kanit Binmas Polsek Neglasari kunjungi MTS Al IRFAN NUSANTARA berlokasi di Jl. Marsekal Suryadharma, RT. 02/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (26/10/2017) pukul 09.00 WIB

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah H. Murdini, S. Pd dan memberikan himbauan tentang kamtibmas dan Dampak Narkoba kepada sebanyak 150 pelajar.

IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas Polsek Neglasari didampingi AIPTU SITI NURHAYATI, S.H. Ps. Panit 2 Binmas dan AIPTU HARDONO Bhabinkamtibmas kelurahan Selapajang melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas di sekolah tersebut .

Kanit Binmas Menyampaikan agar para pelajar jangan membuang waktu dengan sia - sia namun manfaatkan waktu sebaik - baiknya untuk melakukan hal yang Positif.

"Waspadai dan hindari terhadap penyalah gunaan Narkoba dan di himbau agar Siswa-siswi untuk tidak tawuran , trek -trekan dijalan, dan terjebak dengan pergaulan bebas,"- himbau Kanit Binmas.

"Kepada para siswa agar jangan mudah percaya pada orang yang tidak di kenal dengan menawarkan sesuatu secara gratis terutama dalam bentuk makanan atau minuman,"- Aiptu Siti Nurhayati menambahkan.

Hal diatas merupakan salah satu pelaksanaan arahan dari Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh anggota Polsek Neglasari melaksanakan Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Sekolah - sekolah (POLKISS).

(Humas Negla).



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!