Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 142
KAPOLSEK NEGLASARI BERIKAN KELANCARAN JALUR EVAKUASI KORBAN KEBAKARAN
<p dir="ltr">Neglasari &ndash; Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.,MA bersama Anggotanya melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di Jalan Marsekal Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari Kota Tangerang. Kamis (26/10/2017) Sore.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kebakaran di pabrik Kembang api di Wilayah Kosambi Teluk Naga Kabupaten Tangerang yang mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia menjadikan Lalu lintas yang menuju Jalur Teluk Naga Kabupaten Tangerang banyak di lintasi oleh kendaraan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk memadamkan api dan mengevakuasi Korban Kebakaran.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kapolsek Neglasari memerintahkan seluruh anggota Piket agar terjun ke Jalan Marsekal Suryadharma untuk melaksanakan pengaturan Lalu Lintas untuk memperlancar akses kendaraan Tim BPBD yang menuju Kabupaten Tangerang melalui Jalan Suryadharma Selapajang Jaya dan Parimeter Utara menuju Kosambi Teluk Naga maupun arah sebaliknya menuju RSUD Tangerang dan RS. Kramat Jati DKI Jakarta.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Pengaturan Lalu lintas guna memperlancar akses/ Jalur evakuasi merupakan Inisiatif Kapolsek Neglasari untuk memberikan Pelayanan Kepolisian dan rasa empati atas Korban peristiwa Kebakaran tersebut serta berharap Korban peristiwa kebakaran di Kosambi dapat segera di tangani pihak Rumah sakit dan terselamatkan.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!