Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 165
BHABINKAMTIBMAS POLSEK-SEPATAN AIPTU D SYAIFUL ANWAR MELAKSANAKAN BINROHTAL

Bhabinkamtibmas DS. SANGIANG/GEMPOLSARI, mengikuti bimbingan rohani dan mental ( binrohtal ).

Bhabinkantibmas D. Saipul anwar mengikuti bimbingan rohani dan mental ( binrohtal ) di mesjid Al Qautshar polres metro tangerang kota, hari ini kamis 26 Oktober 2017 pkl. 07.00 wib.

Binrohtal di ikuti oleh para PJU Restro Tangerang dan jajaran polsek-polsek, dengan penceramah KH RONI SYAHRONI Sag, intinya bimbingan adalah perkuat mental dan rasa hormat kepada sesama.

Di gambarkan oleh beliau bahwa untuk menjadi manusia yang baik maka manusia itu sendiri jiwanya harus sering sering disirami dengan pencerahan agama dan siraman rohani dari para ustad atau Kyi, dengan demikian hatinya akan lembut, kemudian kita harus menghormati kepada sesama kita harus bangga dengan keberhasilan orang lain dan jangan sombong dan orang yang mati sara mati hatinya tidak akan bisa berbuat baik, jika hatinya tidak ingin merasa mati maka sering seringlah mendengarkan ceramah agama.

Juga di singgung oleh beliau bahwa seragam polisi ini tajam setajam paku, tapi paku akan berguna bila di pantek maka kita jangan selalu dipantek gunakan kemampuan dengan baik, seragam kita sudah tajam tapi jangan sampai yang memakainya malah tumpul.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!