Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 206
Bhabinkamtibmas Kedaung Baru kunjungi Taman Kanak - Kanak dan bimbing belajar Membaca

Neglasari - Aiptu Sulaiman Bhabinkamtibmas kelurahan kedaung baru,

Wilayah hukum Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota kunjungi Taman Kanak - Kanak Al Faqih, Kelurahan Kedaung baru yang beralamat di Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (25/10/2017) pagi.

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti program pimpinan Polri (POLKISS ) yang menjadi salah satu Atensi dari Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari mendukung setiap Kebijakan dan Program Kapolrestro Tangerang Kota.

Di saat para siswa sedang belajar, Bhabinkamtibmas di berikan kesempatan oleh pengajar untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para guru, staff dan murid TK di ruangan kelas.

"Sebagai pendidik agar selalu mengawasi dan memberikan pelajaran tentang moral agar mereka patuh dan taat kepada guru dan orang tuanya,"- himbau Aiptu Sulaiman kepada guru dan pengajar.

Demi terlaksananya proses pendidikan dimohon kepada pihak sekolah mohon kiranya untuk membantu siswanya apabila ada sesuatu kekurangan dalam kebutuhan mereka di sekolah.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengingatkan agar Para guru atau pihak sekolah agar tidak memberikan hukuman fisik kepada siswa yang melanggar ketentuan disekolah.

Dalam kesempatan tersebut Binmas, mengajak murid belajar membaca dengan cara mengeja dan memberi semangat untuk rajin datang kesekolah, belajar menghafal dan memberikan contoh tentang tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, bukan sebagai figur yang menakutkan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!