Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 224
BHABINKAMTIBMAS POLSEK-SEPATAN AIPTU KHAIRUL SALEH SOSIALISASI DENGAN SISWA SISWI SMK CEMERLANG

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul saleh berkunjung melaksanakan sambang ke sekolah SMK cemerlang jl nyi Imas Kp pondok kelor Rt 02/01 Ds pondok Kelor Kec Sepatan timur Kab Tangerang Banten. Kamis (26-10-2017).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas Aiptu Khaerul saleh selain bersilahturahmi guru.Selain juga mengingatkan kepada para siswa/i dengan memberikan , Pemahaman tentang Wawasan Nusantara.

Wawasan Nusantara adalah cara pandang dan sikap bangsa indonesia mengenai diri dan bentuk letak geografisnya berdasarkan pancasila dan UUD 1945 dan dalam wawasan nusantara mengutamakan kesatuan wilayah dan menghargai kebhinekaan untuk membantu mencapai tujuan nasional.

dan sebagai sarana mengingatkan kepada para pelajar calon generasi penerus bangsa dan diharapkan mengetahui betapa besar kekayaan sumber daya alam negara indonesia sebagai negara kepaulan dari Sabang sampai Merauke beragam dengan adat istiadat, agama dan budayanya namun tetap menjunjung Kebhinekaan.

untuk memupuk jiwa nasionalisme di lingkungan sekolah sehingga generasi muda terutama pelajar dapat terhindar dari segala bentuk tindakan yang merugikan dirinya maupun keluarga. Sehingga dapat mewujudkan impian serta cita-citanya yang akan berguna bagi bangsa dan negara.

Hal ini adalah sesuai atensi bapak. Kapolsek sepatan AKP. I Gusti M.S melalui Kanit Bimas IPTU. M. Manik untuk berkunjung ke sekolah yg ada di wilayah Sepatan sebagai upaya bersama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!