Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 336
KANIT BINMAS POLSEK SEPATAN MEMBANTU SISWI MENYELESAIKAN TUGAS SEKOLAH

Sepatan - Kanit Binmas menyampaikan tentang tugas Polisi kepada siswi SMK Pilar Bangsa di ruang aula Polsek Sepatan jl raya mauk km 11 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Kamis (26-10-2017).

Dijelaskan oleh Kanit binmas adapun suka duka sebagai Polisi pengemban tugas sebagai pelindung pengayom dan Pelayan masyarakat khususnya diwilayah Kec.Sepatan Kab.Tangerang

Duka pada saat pelaksanaan tugas adanya warga masyarakat tidak taat dan patuh hukum.

Suka kami sebagai aparatur negara akan bangga dan bahagia jika kami sdh berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan dan wawancara dilakukan oleh siswi Sesuai Tugas yang diberikan pihak sekolah dalam memperdalam wawasan ilmu pengetahuan.

Hal itu dilakukan sesuai Perintah Kapolsek sepatan AKP. I Gusti M.S Agar Kanit Bimas serta anggota Bhabinkamtibmas memberikan wawasan kepada para pelajar calon generasi penerus bangsa yang bertujuan mencerdaskan bangsa khususnya para pelajar sehingga tidak gampang terpengaruh kepada hal hal yang merugikan diri sendiri sehingga tercipta kebersamaan menjaga keamanan dan ketertiban.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!