Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 158
KANIT BINMAS POLSEK SEPATAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN KE SISWI DENGAN MATERI MORAL HIDUP BERMASYARAKAT DAN BERNEGARA

Sepatan - Kanit Binmas Iptu M Manik pembinaan dan penyuluhan masalah moral hidup bermasyarakat dan bernegara kepada siswi SMK Pilar Bangsa di ruang aula Polsek Sepatan jl raya mauk km 11 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Kamis (25-10-2017).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menanyakan kepada siswi apakah yang di dapatkan dari Kunjungan dan wawancara ini.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menjelaskan moral atau akhlak manusia zaman sekarang terutama generasi muda penerus bangsa yang mana sdh di pengaruhi dan dimasuki pergaulan bebas seperti penggunaan obat obatan, narkoba miras dllnya dan hal tersebut lah yang menyebabkan dan menimbulkan suatu Permasalahan dan perkara yang ada di wilayah kita.

Maka dalam kesempatan ini saya mengapresiasi kepada adik adik Pelajar agar lebih memperdalam dan memahami ilmu pengetahuan sosial budaya politik ekonomi dan hukum sebagai bahan dasar hidup kedepan nya.

Saya ingatkan kepada adik siswi agar mengunakan alat komunikasi handphone dengan sebaik-baiknya dan jangan terprovokasi bilamana ada berita berita hoax yang sering sekali bermunculan di media sosial dari orang orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa melalui media sosial, Facebook Yahoo Twitter Instagram dllnya.

Kanit Binmas mengucapkan terima kasih banyak kepada siswi telah berkunjung dan apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi adik dan menjadi contoh bagi teman sekolah nya dan dimasyarakat.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!