Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 187
BHABINKAMTIBMAS POLSEK-SEPATAN BRIGADIR SIDIK AMARULLAH KUNJUNGAN KE POS KEAMANAN KP SARAKAN

Sepatan - Bhabinkamtibmas Brigadir Sidik Amarullah melaksanakan sambang ke warga sarakan yang sedang berada di pos keamanan dalam rangka berkordinasi kamtibmas di lingkungan perkampungan yang berlokasi di Kp. Sarakan Rt.01/04 Ds. Pisangan Jaya Kec. Sepatan Tangerang Banten. Rabu (24-10-2017).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada muda mudi setempat untuk selalu waspada apabila bertemu dan berhadapan langsung kepada orang yang baru di kenal karena dapat dicurigai orang tersebut dapat melakukan pencurian di sekitar wilayah perkampungan dan Selalu waspada terhadap ancaman terorisme karena dia bisa tinggal dimana saja termasuk di lingkungan tempat tinggal kita serta Apabila ada pelaku pencurian yang di amankan jangan main hakim sendiri segera berkordinasi bersama ketua RT dan ketua RW setempat maupun Bhabinkamtibmas.

Dengan kehadiran Bhabinkatibmas warga masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan serta mengucapkan terima kasih karena sudah mengunjungi wilayah.

Giat tersebut dilaksanakan atas perintah Bpk Kapolsek Sepatan AKP I Gusti M. Sugiarto melalui Kanit Binmas IPTU M.Manik bahwa seluruh anggota Bimmas DDS ke wilayahnya agar lebih dekat lagi dengan Masyarakat wilayah Binaannya maka jika ada informasi yang penting segera dapat diketahui sehingga dapat membantu Kamtibmas di wilayah Desa khususnya.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!