Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 139
BENTUK PELAYANAN ANGGOTA SAT LANTAS TERHADAP PELAJAR DI JALAN DAAN MOGOT KOTA TANGERANG

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Kamis, 26 Oktober 2017 pukul 06.15 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Aiptu Arif Prihadi Banit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat dengan pengaturan lalu lintas di Jalan Daan Mogot Kota Tangerang demi terwujudnya KamseltibcarLantas.

Giat pengaturan lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengedara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar Jalan Daan Mogot Kota Tangerang. Dimana akses jalan menuju Kota Tangerang terpantau ramai dana arah sebaliknya. Disamping melaksanakan pengaturan lalu lintas Anggota Sat Lantas Aiptu Arif Prihadi membantu seorang pelajar yang hendak menyeberang jalan. Kegiatan tersebut adalah suatu bentuk pelayana anggota polri terhadap masyarakat di pagi hari. Dengan adanya pelayanan tersebut agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, S.Sos, M.Si mengatakan sudah jadi tugas polisi sebagai abdi negara yang mengayomi dan melindungi masyarakat tanpa mengenal ras, suku, agama dan juga tempat. Karena kehadiran polisi sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcar Lantas! Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas..!

<em><strong>(Sat Lantas Restro Tangerang Kota)</strong></em>



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!