Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 224
Bhabinkamtibmas bersama Lurah Pasir Jaya, Lakukan Sharing Kamtibmas dengan Tokoh Agama

Polres Metro Tangerang Kota

POlsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 24 Oktober 2017 pukul 12.10 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU NUROHMAT disela-sela kesibukannya melakukan patroli wilayah dan sambaing warga, melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di mushola Al-Ikhlas, yang berlokasi di Kp. Gembor Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sharing dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan para jamaah, agar mau berperan aktif dan mengajak warga masyarakat lainnya untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif, serta membantu Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hal ini dilakukan AIPTU NUROHMAT dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, yang mengatensikan kepada seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, agar senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu bersinergi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!