Kamis, 26 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 500
Bhabinkamtibmas Gebang Raya, AIPTU PRIYADI Sambangi Ketua Pemuda Pancasila Kec. Periuk

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK mengantensikan kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya Polsek Jatiuwung, AIPTU PRIYADI saat melaksanakan patroli pemantauan wilayah, menyambangi Ketua PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Periuk, Bpk. TONO di posko PP Kec. Periuk yang berlokasi di Gg Gigi Kp. Gebang RT.02/01 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada Rabu (25/10/2017) pukul 11.00 WIB.

Dalam sambangnya, AIPTU PRIYADI menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ketua PP (Pemuda Pancasila), agar jangan sampai mudah dipengaruhi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama dengan berita-berita yang beredar di media sosial. Teliti dan selidiki kebenarannya, sehingga tidak menimbulkan hal buruk bagi diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu, AIPTU PRIYADI selaku Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada Ketua PP (Pemuda Pancasila), agar berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara ormas Pemuda Pancasila dengan Bhabinkamtibmasnya, serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!