Rabu, 4 Oktober 2017 00:00 WIB
Forum CSR Kembali Berikan Bantuan Kursi Roda
Forum CSR Kembali Berikan Bantuan Kursi Roda

Forum Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang kembali memberikan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, yang menerima bantuan adalah Salim (76). Warga Kampung Sinargalih, RT 05/01 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari ini menerima kursi roda pada Selasa (3/10/2017).

Menurut Sekretaris Forum TJSL Kota Tangerang, Mulyanto dalam kesempatan tersebut hadir antara lain, perwakilan dari Bank Jabar Banten (BJB) Didin yang juga bendahara TJSL. Menurut mantan Camat Batuceper ini, diketahui sudah bertahun-tahun Salim hanya bisa berdiam diri di kamar karena penyakit stroke yang dideritanya. "Hari ini yang bersangkutan laki-laki berusia 76 tahun menangis haru saat dapat bantuan kursi roda, dan malah langsung dijajal keluar rumah berjemur," ujarnya.

Menurut Mulyanto, untuk pertama kalinya juga, kemarin Salim bisa melihat lalu lalang kendaraan karena posisi rumahnya tidak jauh dari jalan raya. "Rencananya kita juga akan ke Jatiuwung untuk roadshow," jelasnya.

Mantan Kabag Humas Pemkot Tangerang ini menambahkan, sesuai Perda No.8/2012, pasal 2, pengaturan TJSL dimaksudkan untuk antara lain meningkatkan kesadaran perseroan terhadap pelaksanaan TJSL di Kota Tangerang. "Selain itu, guna memenuhi perkembangan kebutuhan hukum dalam masyarakat mengenai TJSL serta menguatkan TJSL yang telah diatur dalam berbagai perundang-undangan," jelasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!