Kamis, 28 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 360
Warga Tangerang Ucapkan Selamat HUT KAI ke-72
Warga Tangerang Ucapkan Selamat HUT KAI ke-72

PT KAI hari ini memperingati HUT ke 72, perayaan sederhana di peringati di sejumlah stasiun yang ada di Indonesia seperti hal nya di Stasiun Tangerang.

Kamis (28/9) pagi sejumlah pegawai mengawali hari dengan berdoa bersama, hal itu sebagai bentuk peringatan HUT KAI ke 72. Meski tidak ada yang spesial, namun para pegawai tetap menunjukan semangat dan pelayanan optimal di hari jadinya ini.

"Semoga HUT ke 72 kami terus menjadi lebih baik dan dapat optimal melayani pengguna jasa kereta api," jelas kepala stasiun Tangerang Acep Kusnadi.

Lebih lanjut ia menghimbau untuk kenyamanan pengguna KRL, agar mengunakan kartu multi trip /kartu bank sehingga terhindar dari antrian diloket. dan pastikan saldo pada kartu cukup sebelum berpergian.

Salah seorang pengguna jasa kereta Syaiful turut mengucapkan selamat hari jadi kereta api Indonesia, semoga makin maksimal layanannya. "Saya ucapkan semoga PT KAI semakin sukses dan lancar, pelayananya juga makin baik," terangnya.

Senada, Eni Rohaeni warga Pabuaran mengaku bangga dengan PT KAI yang saat ini pelayanannya terus semakin baik. "Sekaran naik kereta api udah jauh lebih enak, daripada dulu. Saya ucapkan selamat HUT KAI ke 72!," Ucapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!