Senin, 18 September 2017 00:00 WIB | Dibaca : 616
Di Toko Ini Bisa Belanja Pakaian Sambil Sedekah Loh!
Di Toko Ini Bisa Belanja Pakaian Sambil Sedekah Loh!
Di Toko Ini Bisa Belanja Pakaian Sambil Sedekah Loh!

Kota Tangerang bisa dikatakan menjadi 'surga' belanja fashion, pasalnya tersebar banyak Distributor Outlet (Distro) di beberapa lokasi. Nah, ada distro yang unik, disitu kita bisa berbelanja sambil bersedekah, demikian niat yang diusung oleh distro Gristle.

Distro yang berlokasi di jalan Borobudur, kawasan perumnas II ini menyumbangkan 2,5 persen dari setiap hasil penjualannya yang nantinya akan dibagikan kepada 1000 anak yatim piatu, yang ada di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Dody Luzwardi pemilik Gristle menjelaskan, bahwa hal itu merupakan salah satu bentuk peran serta dalam meringankan beban saudara-saudara kita. Selain itu, juga dalam rangka menjelang launching Distro Gristle pada 24 Oktober 2017 mendatang.

"Semoga dari hasil penjualan yang kita sisihkan ini bisa bermanfaat buat saudara kita yang yatim piatu," tuturnya kepada penulis.

Salah seorang pembeli, Andi, mengaku bangga bisa berbelanja sambil bersedekah. "Rasanya belum pernah saya temui ada distro yang menerapkan berbelanja sambil bersedekah, ini bagus..saya bangga karena bisa berbelanja sekaligus bersedekah," ungkapnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!